about me

Gw bukan seorang blogger atau pun seorang penulis. Kenalin nama gw ayuk wulandari, biasa dipanggil ayuk atau wulan tapi ada juga yang manggil “nduth” entah apa alasan dia manggil gw nduth padahal gw gak gendut lho!!! Ada juga ni seseorang yang manggil gw “mbemm” gara gara pipi gw yang tembem katanya. Tapi ada satu panggilan nie yang ngeselin “kebo” itu panggilan dari sobat gw yang berinisial “D”. Gak perlu disebut kan yay namanya nanti ada yang marah hehe
Gw itu orangnya simpel gak suka neko neko (alias ribet) yay beginilah gw apa adanya -_- etss tapi kata orang gw  itu orangnya judes (untuk yang pertama lihat gw =D) tapi baik kok hahahahaha, nah loh maksutnya gimana itu judes ? tapi baik ? hayooo ? ? menurut gw si, gw ini orangnya cuek, baik, mudah marah dan mudah cemas 
Saat ini gw lagi menempuh study di  universitas negeri semarang di jurusan  matematika :) . Saat awal masuk di matematika semua orang bertanya  “kenapa masuk jurusan matematika ? kenapa gak sesuai jurusan kamu ?” hmmm tau gak sih sebenernya gw itu dari SMK jurusan pracetakan atau lebih dominan ke design grafis J tapi gw bakal buktiin ke semua orang walaupun gw dari SMK gw pasti bisa seperti slogannya SMK BISA!!! Hehe :)  #SEMANGATTT
Dan alasan gw masuk matematika itu, emang dari awal pengen masuk matematika hahahaha disaat banyak orang gak suka matematika, gw memilih matematika. Karna menurut gw seni itu hoby bukan untuk dipelajari -________-
Sekian deh coretan gw, lanjut dilain waktu. Bye . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Program Pangkat dengan Visual Basic

Soal Latihan Pengantar Probabilitas

PAPER KARYA ILMIAH